Toko Pasutri

09/11/12

Tempat-tempat yang Sering Dipakai untuk Masturbasi


Masturbasi lumrah dilakukan oleh orang-orang yang memiliki dorongan seks namun tidak atau belum memiliki pasangan seks. Tak jarang masturbasi juga dilakukan oleh pasangan menikah, entah karena kurang puas dengan pasangan atau sebagai pemanasan sebelum bercinta. Kegiatan ini umumnya dilakukan di tempat-tempat yang privat.

"Tidak ada batasan tempat-tempat ideal untuk melakukan masturbasi. Masturbasi aman dilakukan di rumah, di kamar mandi atau di mana saja, asal tidak di tempat terbuka sebab nanti jadinya ekshibisonis dan dikategorikan sebagai kelainan mental," kata Dr Nugroho Setiawan, MS, SpAnd, spesialis andrologi RSUP Fatmawati ketika berdiskusi dengan detikHealth.

Meskipun tidak ada tempat yang ideal untuk bermasturbasi, mungkin ada orang yang bertanya-tanya, di manakah orang paling sering melakukan aktifitas privatnya ini.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, sebuah perusahaan alat bantu seks bernama Adam and Eve berusaha melakukan survei terhadap 1.000 orang responden dewasa laki-laki dan perempuan. Seperti dilansir Yourtango.com, hasilnya adalah sebagai berikut.

1. Tempat tidur
Tempat ini merupakan tempat paling favorit bagi laki-laki dan perempuan untuk melakukan masturbasi ataupun memuaskan hasrat seksual bersama pasangan. Sebanyak 63 persen responden mengaku lebih nyaman melakukan masturbasi di tempat tidur karena lebih leluasa mengatur posisi.

2.Kamar mandi
Kamar mandi tak hanya tempat untuk membersihkan diri, namun juga sekaligus bermanja-manja dengan alat kelamin. Sebanyak 33 persen responden lebih suka melakukan masturbasi di kamar mandi karena bisa sekalian membersihkan diri. Alasannya karena lebih praktis tentunya.

3. Di depan komputer
Ada beberapa orang yang lebih suka melakukan masturbasi sambil menonton tayangan yang memicu gairah. Semenjak ditemukannya internet, komputer adalah media paling efisien untuk mengakses pornografi. Hal ini terbukti dari sebanyak 23 persen responden yang mengaku suka bermasturbasi di depan komputer.

4. Ruang keluarga
Agak aneh memang, tapi hasil survei menemukan sebanyak 9 persen responden melakukan masturbasi di ruang keluarga. Pelakunya terhitung nekat karena mengaku suka dengan sensasinya meski sangat berisiko kepergok orang lain, terutama keluarga.

5. Mobil, dapur dan tempat kerja
Kendaraan seperti mobil agaknya menjadi pilihan terakhir jika berada dalam kondisi kepepet namun hasrat sudah sulit ditahan. Hanya 1 persen dari responden yang memilih mobil dan tempat-tempat lain yang tidak lazim seperti dapur dan tempat kerja sebagai tempat masturbasi. Sumber.

BACA JUGA ARTIKEL BERIKUT INI:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Masturbasi. Info Seputar Ibu Hamil, Anak, Bayi dan Balita...